Sunday, December 23, 2018

Berita tentang:

Panjangnya antrian pengurusan BPJS, membuat masyarakat perlu bersabar

Mata Elang (nama samaran) mengaku kesal karena lambatnya pelayanan pengurusan BPJS di Buol. Ia mengeluhkan kurangnya operator pada loket di gedung BPJS dimana hanya terdapat dua loket saja, sementara jumlah masyarakat yang akan melakukan pengurusan BPJS sangat banyak. "..pelayanan operator pembuat jaminan hanyala berjumlah 2 orang sedangkan para pembuat jaminan sangatlah banyak", Mata Elang. 

Begitupun dengan Emil, ia sengaja datang pagi-pagi agar kiranya dapat ditangani dengan cepat tetapi, tetap harus menunggu antrian yang panjang. Alhasil, pihak BPJS menyarankan untuk datang keesokan harinya. 

Saat ini warga sangat membutuhkan BPJS untuk melancarkan pengurusan pengobatan namun masyarakat juga perlu bersabar karena pemerintah akan secepatnya menangani permasalahan ini khususnya dari pihak dan instansi terkait.  

(Sumber informasi: Mata Elang)